Senin, 01 Juni 2009

Keep Spirit "m".........

Hufftt....

Hari ini Gw mrasa ditinggalkan segalanya,
Teman dan "DIA"..
Borink diam dirumah yang gak pernah ada hasilnya,
Ada yang Punya masukan ???
Pleeeaaseee......

Tadi Sore teman Gw blang, Pendaftaran Unmul Uda d Buka,
Seingat Gw tanggal 15 baru dibuka,
Mmm.......
OOOwwhh.. Trnyata itu yaa Semacam persyaratan Untuk pengambilan Formulir tanggal 15 ntar, katanya juga Ntuh Persyaratan Pake duid,
Tapi g tau deh Brape,,,
Yang jelas besok Gw mau Ke SmD, buad Ambil nTuh Persyaratan, takut ntar-ntar eeh.. Malah Molor... "(Molor Yamaha...)"
Lagiankan, Yang daftar Banyak kaya orang yang dapat BLT atao Korban Lumpur Libidoo...Uuupss LAPINDHO...
Hhhhweeee.......
Yaaahhhhh....
Pokoknya Gw Mnta doanya yang banyak deh,
Byar Gw Lancar and Keterima Lulus di "UNMUL"....
Aaammmmiiiinnnn...................


I LOVE U 3011.....

2 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

Amiiiin!!

Anonim mengatakan...

buhis...................